Duet dengan Baby Shima, Sule Tak Izin ke Naomi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 10 Juli 2019 08:45:38
Sule duet dengan penyanyi Malaysia. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat lagu Terpisah Jarak dan Waktu, Entis Sutisna alias Sule duet bareng Baby Shima, wanita cantik berkebangsaan Malaysia.

Namun berhubung Indonesia dan Malaysia terpisah jarak yang lumayan jauh, lirik lagunya sengaja dibuat long distance relationship alias LDR. Lagu Terpisah Jarak dan Waktu diciptakan berdua oleh Sule dan Rizky Febian.

"Dia orang Malaysia. Kita membayangkan kalau kita pacaran, hubungan kita terpisah jarak dan waktu. Saya ngobrol sama Iki duetnya sama orang Malaysia, kira-kira kayak gimana ya? Ya sudah bikin LDR lah, Iki tulis liriknya 5 menitan langsung jadi," kata Sule di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Sule duet dengan penyanyi Malaysia. (Rahman/tabloidbintang.com)
Sule duet dengan penyanyi Malaysia. (Rahman/tabloidbintang.com)

"Di depan rumah saya bikin tune-nya, dimusikin sama Yujeng buat contoh ke Nagaswara. Awalnya belum tahu sama Nagaswara, mau produksi sendiri awalnya. Cuma ditawarkan ke Nagaswara dan Pak Rahayu tertarik," imbuh Sule.

Lebih lanjut diungkapkannya, duet bareng Baby Shima, Sule tidak perlu izin ke Naomi, wanita yang selama ini disebut-sebut orang spesial bagi Sule.

"Ngapain izin? Kan bukan istri saya," kata Sule singkat.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.