Kritik Meghan Markle, Tatum O'Neal Membandingkannya dengan Putri Diana

Hari Murtono Kamis, 11 Juli 2019 13:30:57
Meghan Markle disebut meminta staf Istana melarang penonton memotret dirinya (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama sepertinya tak bisa jauh-jauh dari keluarga kerajaan. Kehebohan kali ini terjadi pada Meghan Markle. Pemunculannya di ajang tenis Wimbledon untuk menyaksikan sahabatnya, Serena William, malah membuat kesal banyak pihak. Meghan disebut meminta staf Istana melarang penonton memotret dirinya.

Acara Good Morning Britain yang dipandu Piers Morgan secara khusus mengundang artis Tatum O'Neal untuk mengomentari kejadian kurang mengenakan tersebut. Tatum diketahui sangat mengenal kontroversi dunia tenis karena pernah menjadi istri John McEnroe. Ia bersama Morgan mengkritik sikap Meghan. Tatum membandingkan Meghan dengan mertuanya, Putri Diana yang sangat bersahabat.

"Hal Itu sangat mengecewakan bagi saya, karena jika Anda membandingkannya dengan Putri Diana dan Anda memikirkan betapa inklusifnya dia. Putri Diana tidak akan pernah mengabaikan siapapun, "kata Tatum. Ia mengaku memiliki begitu banyak harapan untuk Meghan. "Saya ingin dia menjadi Putri Diana berikutnya, Tapi sepertinya itu semua tentang dia, dan itu benar-benar membuatku jengkel," ulas Tatum. "(Tapi) Aku cinta Harry," tambahnya.

Sementara Morgan mencatat bahwa Meghan seharusnya tidak mengharapkan privasi Ketika duduk di "kotak VIP" yang dipersiapkan untuk keluarga kerajaan. “Dia seorang bangsawan, dia bukan aktor,” Tatum setuju dengan Morgan. "Untuk membawa seorang pengawal, aku hanya berpikir sangat norak," tukas Tatum.

Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada harian The Times That, kehadiran Meghan Markle di All England Club adalah mimpi buruk karena dia mengenakan celana jeans. Hal Itu merupakan pelanggaran kode etik dalam berpakaian di Royal Box, meskipun Meghan dilaporkan tidak pernah berniat untuk duduk di tempat duduk khusus kerajaan. Kensington Palace menolak mengomentari drama tersebut.

Drama Meghan jelas bertolak belakang dengan Kate Middleton yang justru sangat menikmati Wimbledon dan datang bersama sahabatnya, dua petenis top Inggris Katie Boulter Dan Anne Keothavong beberapa hari sebelum kehadiran Meghan.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.