Nagita Slavina: Hari Ini Gue Nyanyi Sama Idola

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina alias Gigi akan tampil duet dengan Marcell Siahaan di konser Satu Hati yang digelar di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2019. Konser tersebut diselenggarakan oleh Satufest Production dan tiket.com.

Nagita Slavina dan Marcell Siahaan menjalani latihan untuk tampil kolaborasi di konser ini. Yang cukup menyulitkan adalah ketika mencari nada yang tepat supaya lagu duet yang mereka bawakan terdengar pas dan sempurna.

"Tadi teknis masalah nada dasar saja. Setelah itu sudah dapat, sudah nyaman. Buat saya yang penting itu harus nyaman. Namanya juga duet harus saling support, nyaman buat saya dan teman duet saya. (Kesiapannya) Ini sudah 100 persen aja," kata Marcell Siahaan di G Studio di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nagita Slavina di tempat yang sama mengatakan, dirinya yang selama ini cuma dikenal sebagai penyanyi di kamar mandi akan tampil duet bareng Marcell Siahaan yang diakuinya sebagai idola. Nagita Slavina bangga mimpinya bisa terwujud.

"Hari ini gue nyanyi sama idola dan ini beneran terjadi," ucap Nagita Slavina semringah.

Marcell Siahaan lebih lanjut mengatakan, Nagita Slavina memiliki suara yang bagus. Marcell yakin duetnya dengan Nagita akan sangat spesial dan bakal membuat para penggemar keduanya terpuaskan di gelaran konser Satu Hati.

"Dia punya suatu tone yang menurut aku enak, dia tinggal berani keluarin saja. Aku berharap nanti pas hari H dia bisa lebih eksplore aja. Latihan ini sebenarnya agar kita bisa nyaman dengan personel masing-masing di atas panggung," tutur Marcell Siahaan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait