Konser Satu Hati Dibuka Marcell Siahaan dengan Lagu Candu Asmara

Altov Johar | 26 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka Konser Satu Hati, Marcell Siahaan langsung menyulut adrenalin penonton lewat penampilannya membawakan lagu Candu Asmara. Lagu ciptaan Guruh Soekarnoputra itu disuguhkan dengan aransmen lebih up beat dan lengkingan suara Saxophone.

Usai merampungkan aksinya, Marcell Siahaan menyempatkan diri menyapa penonton yang hadir. Sebelum melanjutkan repertoarnya, ia memohon maaf karena tidak bisa menemani penonton sepanjang konser berlangsung.

"Hai, apa kabar semua? Satu hati semua malam ini? Nanti saya enggak mau tanggung jawab karena performer di sini bukan cuma saya. Saya cuma dijatahin 5 lagu. Tapi yang berikut ini kita bisa karokean sepuasnya. Saya mau dengar," ujar Marcell Siahaan di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/7) malam.

Marcell pun mengajak penonton bersenandung menyanyikan lagu Semusim. Check sound maksudnya. Mengingat kekompakkan para penonton, Marcell merasa tak perlu berlama-lama menyuguhkan lagu selanjutnya.

"Wah kalau suaranya kayak begini sih enggak usah lama-lama lagi. Ayo buat para cowok yang di belakang enggak usah malu. Ngaku metal tapi diam-diam ikut nyanyi," selorohnya.

Melanjutkan penampilanya, Marcell menyanyikan hitsnya betjudul Takkan Terganti. Seketika lgu tersebut menggema seantero venue konser layaknya karokean bersama. Selain Marcell Siahaan, konser Satu Hati turut dimeriahkan penampilan Nagita Slavina serta Yovie and Nuno.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait