Film Home Alone Akan Dibuat Ulang, Macaulay Culkin Berharap Disney Memanggilnya

Hari Murtono Kamis, 8 Agustus 2019 18:15:23
Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin

TABLOIDBINTANG.COM - Musim daur ulang serial hits atau film box office 80-90an tengah melanda Hollywood, dan kabarnya Disney akan membuat reboot film legendaris, Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin. Film yang selalu diputar ulang saat liburan sekolah ini, akan dibuat versi modern, yang akan ditayangkan perdana pada layanan streaming Disney terbaru,  Disney +.

Kabar menarik itu dikonfirmasi langsung oleh petinggi Disney, Bob Iger selama laporan pendapatan Walt Disney Company yang dipublikasikan pada hari Selasa. Selain membenarkan berita tersebut Iger tidak membagikan informasi tambahan apapun baik tentang kasting, tanggal rilis, atau detail plot, dan hanya menyebutnya sebagai versi yang ditata ulang untuk generasi baru". Ia juga mengabarkan reboot tambahan termasuk film Night at the Museum, Cheaper By the Dozen,  dan Diary of a Wimpy Kid.

Home Alone yang disutradarai Chris Columbus, dirilis tahun 1990 dan menceritakan tentang cara seorang anak laki-laki yang berurusan dengan dua pencuri setelah keluarganya meninggalkannya di rumah selama liburan Natal.

Mengetahui kabar tersebut, aktor Macaulay Culkin memposting foto dirinya dengan dandanan konyol tengah duduk di depan laptop. "Seperti inilah tampilan Home Alone yang sebenarnya," canda Macaulay Culkin dalam postingan itu. Di cuitan lain,Culkin menambahkan, "Hei @Disney, panggil aku!"

Para penggemar lalu membagikan gagasan alur cerita versi mereka. Ada yang menyarankan Macaulay Culkin berperan sebagai orang tua Kevin dalam film yang diperbarui, yang tentunya akan memberikan kesan tentang kisah Kevin yang pada usia dewasa. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.