Indonesian Television Awards 2019 Bakal Hadirkan Bintang Korea, Siapa?

Altov Johar | 27 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Television Awards (ITA) 2019 siap digelar pada September mendatang. Ini merupakan kali keempat ajang penghargaan bagi insan pertelevisian di Tanah Air digelar.

Tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, Indonesian Televisi Awards kali ini akan kembali menghadirkan tamu-tamu spesial di malam puncak acara. Salah satunya mendatangkan artis dari Korea. Sayangnya, pihak penyelenggara belum mau membocorkan siapa yang akan dihadirkan di tahun ini.

"Ada tapi kita ingin konsentrasi sama nominasinya dulu. ITA itu punya trademark artis Korea. Nanti kita akan umumkan lagi," ujat Dini Putri selaku Project Leader ITA, di Kawasan SCBD, Jakarta, Senin (26/8).

Sekadar informasi, tahun lalu ITA menghadirkan dua artis Korea di malam puncak. Mereka adalah Chalie XCX dan Cha Eun Wo.

Di ITA tahun ini, menghadirkan 12 kategori yang terbagi menjadi 7 kategori program dan 5 kategori individu. Malam Puncak Indonesian Television Awards 2019 sendiri akan digelar pada 24 September 2019, dan disiarkan langsung dari dari studio 7 MNC Studios.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait