Uki Hengkang, Para Personel Noah Merasa Kehilangan

Altov Johar Jumat, 13 September 2019 07:30:19
Uki hengkang dari NOAH. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel tak menampik tidak adanya Uki membuat para personel Noah kelabakan. Terutama dari segi proses kreatif dalam penyempurnaan lagu. Bahkan Ariel juga merasa canggung mengingat selama ini Noah selalu berempat.

"Canggung kayak biasanya ada ya, gimana ya. Kalau berempat jadi bertiga, gimana ya. Ya itu ada tapi kalau di kerjaan kita kan udah dari kemarin sudah terbiasa karena (ada) Uki," ujar Ariel Noah di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9).

Senada dengan Ariel, David juga merasakan hal sama. Walau masing-masing personel punya tanggung jawab yang berbeda, David merasa ada yang berbeda saat mereka sedang manggung.

"Gini kalau secara jobdesk kita ada masing-masing, (tapi) pasti ada hilang kalau becandaan ada yang kurang,” ungkap David.

Lain David dan Ariel, lain pula dengan Lukman. Ia mengaku tak jauh berbeda jika berbicara dari segi sound. Kebetulan Lukman dan Uki sama-sama mengisi posisi gitaris.

"Kalau secara sound nggak ada masalah karena ada pemain yang persis mainnya kaya Uki. Karena tuntutannya harus seperti itu di panggung," ujar Lukman.

Uki belum lama ini diketahui mengumumkan keluar dari Noah. Keputusan itu diambil setelah melalui pemikiran yang panjang, seiring keinginannya untuk hijrah.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.