Angelina Jolie Bangga dengan Pilihan Maddox Kuliah di Korea Selatan

Rizki Adis Abeba Selasa, 1 Oktober 2019 12:15:04
Angelina Jolie (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti semua ibu di dunia, Angelina Jolie menghadapi pergulatan batin tersendiri ketika sang anak memasuki bangku kuliah. Apalagi, putra pertama Angelina Jolie, Maddox, memilih berkuliah di Universitas Yonsei di Korea Selatan. Ini berarti ia harus berpisah dengan Maddox untuk sementara waktu.

Meski berat, Angelina Jolie mengatakan, “Saya sangat, sangat bangga padanya (Maddox),” kata Angelina Jolie dalam wawancara terbaru.

Menurut Angelina Jolie, Maddox sebenarnya diterima di beberapa kampus di berbagai negara, namun ia memilih Universitas Yonesi di Korea Selatan. Bagi Angelina Jolie, keputusan Maddox untuk berkulian di Korea Selatan juga memberikan dampak positif bagi dirinya. Dunia Maddox yang semakin luas otomatis membuat wawasan dan kehidupan Angelina Jolie sebagai ibu juga bertambah luas.

Angelina Jolie (Depositphotos)
Angelina Jolie (Depositphotos)

“Saya sangat bersemangat, saya merasa dunia saya bertambah luas karena dunia mereka (anak-anak) berkembang. Saya banyak belajar dari mereka dan saya menyukai tahapan ini. Saya sangat bersemangat. Maddos sudah siap dan pilihannya sangatlah menarik,” ungkap Angelina Jolie.

Maddox baru saja memulai semester pertamanya di Universitas Yonsei tahun ini, di mana ia akan menempuh pendidikan di jurusan biokimia. Maddox dipastikan akan tinggal di Korea selama empat tahun ke depan dan Angelina Jolie dikabarkan telah membeli apartemen mewah di sekitar kampus sebagai tempat tinggalnya ketika mengunjungi Maddox.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.