Lagu Anggun Masuk Top 10 Billboard Dance Chart

Abdul Rahman Syaukani | 3 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Anggun bertajuk Perfect World kini mencetak sejarah baru di Amerika Serikat. Lagu tersebut terus naik sejak beberapa waktu lalu dan kini sudah memasuki 10 besar tangga lagu Bilboard Dance di Negeri Paman Sam.

Anggun benar-benar tidak menyangka lagu Perfect World sukses dan masuk top 10 Bilboard Dance Chart di Amerika. Anggun merasa hal itu sebagai suatu keajaiban.

"Ini benar-benar menakjubkan. Lagu ini mendapat respon menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu, dan sekarang sudah masuk Top 10!”, kata Anggun dalam rilis pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Anggun ingin sekali pergi ke Amerika dan membawakan lagu Perfect World di sana. Namun dia belum tahu kapan karena Anggun kini sibuk dengan sejumlah aktivitas di Prancis.

"Saya akan datang ke Amerika Serikat untuk mempromosikan lagu tersebut, tapi saya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini. Karena saya sekarang sedang menjadi Juri di acara TV Perancis The Masked Singer dan juga sedang persiapan untuk film televisi pertama TF1, jaringan Televisi Terbesar di Eropa," paparnya.

Anggun menegaskan bahwa lagunya bisa sampai top 10 tangga lagu Bilboard Amerika terjadi secara alami. Dia pun tidak melakukan promosi apapun untuk lagu Perfect World supaya disukai oleh publik Amerika.

"Saya tidak melakukan apapun agar lagu itu muncul di tangga lagu di Amerika, itu datang secara natural. Ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance. Dan fantastis, sekarang lagu itu masuk top 10," ungkap Anggun.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait