Tubuhnya Digantung, Tara Basro: Semua Organ Tubuh Kayak Ada di Leher

Abdul Rahman Syaukani | 11 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro tampil total dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Dia pun rela menjalani sejumlah adegan sulit demi totalitas peran dan profesionalitas kerja.

 

Salah satu adegan tersulit yang dirasakan Tara Basro adalah ketika dirinya digantung. Belum pernah menjalani adegan seekstrim itu sebelumnya, Tara Basro merasakan kesakitan dan mual-mual.

"Rasanya kayak semua organ tubuh ada di leher. Macam-macam sih rasanya. Apalagi harus lihat lawan main, itu sudah enggak tahu gimana," kata Tara Basro saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

"Bisa dibilang itu yang paling sulit. Tapi itu salah satu adegan yang paling membuat saya semangat syutingnya. Karena seru banget walaupun susah sampai mual-mual, enggak enak badan, tapi membayangkan adegannya akan seperti apa. Jadi semangat banget," imbuhnya.

Tara Basro digantung rupanya bukan sebentar, tapi sampai berjam-jam karena harus mengambil adegan dalam banyak versi. Terlalu lama digantung, pembuluh darah Tara Basro hampir pecah.

Selain Tara Basro, pemain Perempuan Tanah Jahanam lainnya adalah Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail dan yang lainnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait