Album Jagonya Dangdut, Ayu Ting Ting Berharap Karirnya Seperti Rita Sugiarto

Altov Johar Rabu, 30 Oktober 2019 23:00:27
Ayu Ting Ting merasa senang dipercaya bergabung dalam album kompilasi berjudul Jagonya Dangdut (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting merasa senang dipercaya bergabung dalam album kompilasi berjudul Jagonya Dangdut. Sebab, di album ini Ayu Ting Ting berbagi tempat dengan penyanyi-penyanyi senior di industri dangdut, seperti Iis Dahlia dan Rita Sugiarto. Ayu berharap, kesempatan ini mengantarkan karirnya seperti mereka.

“Oh senang banget. Siapa sih yang enggak senang dibarengin sama penyanyi hebat kayak Mama Iis, Bunda Rita? Jadi mudah-mudahan karier saya bisa sama kayak beliau. Amin,” ucap Ayu Ting Ting di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Menurut Ayu Ting Ting, sedikit banyak kesempatan ini berpengaruh pada popularitasnya di dangdut. Apalagi ia dibarengi dengan diva-diva dangdut. Ayu mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan ini.

“Sangat pengaruhlah. Siapa sih yang enggak pengin satu kompilasi sama diva-diva dangdut? Semua juga pengin. Jadi ya sudah, bersyukur sajalah,” ungkapnya.

Ide kompilasi Jagonya Dangdut muncul dari JSMI yang mengaku belum memiliki album kompilasi yang menampilkan diva-daiva dangdut lintas generasi. Lagu-lagu yang disuguhkan dalam album ini terbilang variatif. Via Vallen yang membawakan dua lagu berjudul Ra Jodo dan Aka Cah Kerjo. Ayu Ting Ting dengan Suara Hati dan Apalah Cinta feat Keremcem. Iis Dahlia menyuguhkan lagu Mengapa dan Tak Mampu Membencimu. Rita Sugiarto membawakan lagu Goyan dan Tulang Rusuk, serta Siti Badriah dengan lagu Nikah Sama Kamu feat RPH dan lagu Sandiwaramu Luar Biasa feat RPH & Donal. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.