The qp Girls, Merilis Single Sahabat Sejati yang Bisa Dinikmati Semua Umur

Supriyanto | 31 Oktober 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cilik pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Kharren Nabilla Putri menjajal bakatnya di dunia tarik suara. Ia bersama teman kecilnya, Putri Ridzki Corea membentuk duo vokal, The qp Girls merilis single berjudul Sahabat Sejati.

Tepat di perayaan ulang tahun ke-12, Rabu (30/10) sore Nabila resmi meirilis Sahabat Sejati yang menjadi single perdana mereka di industri musik Indonesia.

Sahabat Sejati diciptakan oleh Congki, dan diaransemen oleh Chand Csg. Nabila menyebutkan, single perdananya bercerita tentang persahabatan yang bisa dinikmati semua umur.

"Lagunya bisa untuk semua orang, dan bukan cinta-cintaan. Lagunya tentang persahabatan. Ya, tentang dua sahabat dari kecil sampai besar," kata Kharren Nabilla Putri kepada wartawan di Saung Ndelik, Jakarta Barat, Rabu (30/10).

Bukan tanpa alasan, lagu tersebut juga menggambarkan perjalanan Kharren Nabilla Putri dan Putri Ridzki Coreadi. "Emang dari kecil sahabatan sama dia dari single dan nanti bakal ngeluarin album," kata Nabilla.

Putri Ridzki Coreadi mengungkapkan, karena sudah klop kesulitan apapun jika dikerjakan dengan Nabilla menjadi mudah dijalani. Dalam waktu kurang lebih satu Minggu, lagu Sahabat Sejati sudah rampung.

"Nggak ada kesulitan. Cuma sempat direvisi aja sih, karena kita ngerasa kurang pas," ucap Putri Ridzki Coreadi.

"Iya, cuma direvisi sekali aja sih," timpal Nabilla.

Lagu Sahabat Sejati sudah tersebar dibeberapa radio di daerah Indoenesia, salah satunya adalah di radio Bangka Belitung. Lewat lagu Sahabat Sejati, The qp Girls berharap karyanya bisa diterima masyarakat luas.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait