Dibantu Mike Tramp, Putra Ayu Azhari Isi Soundtrack Film Sang Prawira

Ari Kurniawan | 24 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, ikut berkontribusi di film "Sang Prawira". Axel dipercaya untuk membawakan soundtrack film tersebut.

Awalnya, Ponti Gea, sutradara film Sang Prawira, menghubungi Ayu Azhari. Ponti mengaku sedang menggarap film tentang perjuangan seorang pemuda untuk mewujudkan cita-citanya mejadi polisi. Saat itu Ponti mengaku belum menemukan penyanyi yang cocok untuk membawakan soundtrack-nya. 

"Dia (Ponti) cerita ada masalah penyanyi untuk soundtrack lagunya. Saya bilang, 'sini saya bantu'. Saya tanya Axel. Katanya saya siap menyumbangkan tapi tetep ada dananya. Axel ikhlas mau," cerita Ayu Azhari, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11). 

Diungkapkan Ayu Azhari, proses penggarapan lagu Sang Prawira sangat tidak mudah. Sempat ada beberapa kali revisi pada aransemen musik. Ayu bahkan sempat akan menyerah.

"Saya kirim lagi tapi dia minta direvisi lagi. Aku sampai bilang sama Axel, aku nyerah deh. Tapi Axel bilang jangan Mom, aku dengerin lagi,” Ayu Azhari menirukan perkataan sang putra.

Ayu Azari lantas meminta Axel untuk bicara dengan suaminya, Mike Tramp. Seperti diketahui, Mike adalah musisi dunia yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Dengan bantuan Mike Tramp, lagu Sang Prawira akhirnya rampung. 

"Pas dikirim lagi Alhamdulilah cocok. Tapi ada tambahan lagi, minta dimasukkan suling Batak,” imbuh Ayu Azhari.

Mendengar hasil akhir lagunya, Axel mengaku. "Alhamdulillah bagus, saya puas dengan hasilnya," ungkap Axel. "Hasilnya bagus. Ini hasil kerja bukan orang per orang, tapi tim work. Pas kemarin aku putar, supir taxi bilang merinding,” Ayu Azhari menimpali.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait