Didi Kempot Puas Ambyarkan Panggung Big Bang Jakarta 2019

Ari Kurniawan Sabtu, 28 Desember 2019 18:00:19
Didi Kempot tampil di Festival Big Bang Jakarta 2019, Jumat (27/12). (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan belakangan Didi Kempot tercatat lebih dari lima kali tampil di Jakarta. Animo publik sama sekali tak surut. Penyanyi campur sari berjuluk The Godfather of Broken Heart itu bahkan merasa sambutan yang diterimanya semakin membuncah. 

Seperti saat tampil di Festival Big Bang Jakarta 2019, Jumat (27/12). Ribuan orang menyemut di depan panggung utama acara yang digelat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, itu. 

Sobat Ambyar, julukan fans Didi Kempot, terus bernyanyi dan berjoged dengan iringan lagu-lagu yang dilantunkan Didi, seperti Banyu Langit, Pantai Klayar, Cidro, Stasiun Balapan, hingga Pamer Bojo. 

"Untuk hari ini kayaknya mereka bernyanyi lebih kenceng dari acara Synchronize kemarin. Ya mungkin karena banyak temen-temen di Jakarta yang hafal lagu-lagu Didi Kempot kemudian dateng," bilang Didi Kempot, ditemui di belakang panggung. 

Didi Kempot tidak mengira penonton bakal sebanyak itu. Sebab, sore harinya Ibu Kota sempat diguyur hujan sangat deras. 

"Situasi tadi hujan dari sore, alhamdulillah pas kita manggung sudah cerah dan ramai," imbuhnya. 

Didi Kempot merasa senang sekaligus bangga kehadirannya di Jakarta selalu mendapat sambutan luarbiasa. Terlebih, banyak anak-anak muda millenial yang hapal lagu berbahasa Jawa ciptaanya. 

"Sekarang anak-anak muda nggak malu menyanyikan lagu-lagu tradisional. Kita kan tahu lagu-lagu tradisional di Indonesia banyak banget dan ketika lagu-lagu saya muncul respons masyarakat mau nonton, temen-temen mahasiswa sangat antusias sekali, berharap lagu-lagu lain bisa seperti ini juga," ucapnya. 

"Untuk acara ini, saya puas, bagus. Penonton kompak nyanyi bareng-bareng, karaoke masal dan tentunya damai, tentram," Didi Kempot tersenyum.

(ari) 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.