Diarak Keliling Jakarta, Pemain Si Doel Bakal Pamitan pada Warga

Ari Kurniawan Rabu, 15 Januari 2020 08:00:23
Rano Karno memutuskan untuk menyudahi kisah Si Doel. (Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 27 tahun, Rano Karno memutuskan untuk menyudahi kisah Si Doel. Segala pertanyaan penonton tentang kehidupan Doel, termasuk soal percintaan, bakal dijawab Rano di film "Akhir Kisah Cinta Si Doel", yang bakal tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air, 23 Januari 2020 mendatang. 

Menjelang penayangan seri terakhir Si Doel, para pemain film Si Doel bakal diarak keliling Jakarta dan sekitarnya. Rano Karno dan kawan-kawan siap menyambangi lima titik lokasi, mulai dari Museum Purna Bhakti Pertiwi (TMII), Ciplaz Depok, Pasar Jaya Pasar Minggu, Museum Fatahillah Kota Tua, hingga Lagoon Avenue Bekasi. 

Sepuluh bus disiapkan untuk mengangkut pemain, penggemar, hingga awak media. Rombongan juga bakal diisi oleh kelompok pebari, ondel-ondel, kesenian tanjidor, dan kominitas Vespa. 

"Kami akan melakukan promosi sekaligus pamitan. Kami akan mengakhiri trilogi percintaan ini. Selain ketemu fans, kami juga ada beberapa souvenir untuk dibagikan," bilang Rano Karno, dalam jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Rano Karno berharap film Akahir Kisah Cinta Si Doel bisa jadi penutup cerita yang manis, dan bisa meninggalkan kesan bagi para penggemar. 

"Memang harus diakhiri. Saya rasa untuk cerita drama maksimal tiga seri. Saya persilakan kalau ada yang mau melanjutkan. Tapi saya belum ada bayangan," jelas Rano Karno. 

Selain Ngarak Pamitan, promosi film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga akan dimeriahkan oleh konser musik, pada 17 Januari 2020. Sederet artis papan atas bakal tampil, seperti Slank, Armada, Wizzy, hingga Iwan Fals.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.