Ulang Tahun Ke-34, Kahitna Gelar Acara 7 Hari hingga Konser Akbar

Supriyanto Rabu, 22 Januari 2020 19:00:23
Kahitna siapkan acara untuk acara ulang tahun ke-34. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-34 berkarya di industri musik, grup band Kahitna menyiapkan sesuatu yang berbeda. Band yang digawangi Yovie Widianto itu akan membuat acara selama seminggu penuh.

Dino Hamid, Project dan Creative Director Berlian Entertainment selaku promotor menyebutkan, malam puncak perayaan 34 tahun Kahitna akan ada konser besar.

"Kami akan buat Kahitna Week, akan ada aktivitas selama tujuh hari yang puncaknya dirayakan lewat konser akbar," ujar Dino Hamid kepada wartawan di Pelataran, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1).

Saat ditanya soal detail soal Kahitna Week hingga konser akbar, pihak promotor belum bisa memberi bocoran. Menurut Dino Hamid, informasi perayaan Kahitna ke-34 bakal diumumkan secara bertahap, termasuk jadwal dan lokasi.

Kahitna (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Kahitna (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Detail acara belum bisa kami share, termasuk venue, akan kami umumkan segera," ujar Dino Hamid.

Rencana tersebut disambut antusias oleh Yovie Widianto. Menurut Yovie, ini adalah momen merayakan perjalanan Kahitna yang penuh dengan cinta dan persahabatan.

"Akan ada kejutan selama tujuh hari, puncaknya konser Kahitna. Bagi kami, 34 tahun itu sebuah perjalanan panjang, soal cinta, konsisten berkarya, dan berkah," terang Yovie Widianto.

Tiket presale seremonial 34 tahun Kahitna ini hanya bisa dibeli bagi yang hadir dan memiliki tiket Love Festival 2020 pada 21 dan 22 Februari di Istora Senayan. Pada acara tersebut Yovie Widianto kembali mempersembahkan bentuk pertunjukan yang berbeda dengan format "Father and Son" bersama Arsy Widianto.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.