Dipercaya Jadi Host LIDA 2020, Rara DAcademy Minder

Ari Kurniawan Jumat, 24 Januari 2020 14:30:42
Rara bakal memandu LIDA 2020 bersama Gilang Dirga, Ramzi, dan Irfan Hakim. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Andryani ditugasi menjadi juri di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Tak hanya Lesti, Rara juga mendapat kesempatan emas menjadi host pada ajang tersebut.

Rara bakal memandu LIDA 2020 bersama Gilang Dirga, Ramzi, dan Irfan Hakim. Diakui Rara, dirinya kurang percaya diri saat mendapat tawaran.

"Minder ya, dalam artian aku belum punya pengalaman sama sekali. Pernah kemarin nge-host di acara panggung gembira, itu sedikit memberikan kekuatan untuk bersanding dengan para senior," kata Rara, di studio Emtek, Jakarta Barat, Kamis (23/1).

Jumpa pers LIDA 2020. (Ari/tabloidbintang.com)
Jumpa pers LIDA 2020. (Ari/tabloidbintang.com)

Rara bersyukur Gilang, Ramzi, dan Irfan menyambutnya dengan baik. Mereka juga tak segan memberi arahan dan masukan.

"Rara juga butuh arahan dari senior, alhamdulillah kak Gilang, Irfan, itu memberikan arahan, sharing, ngasih tau apa aja yang harus dilakukan doatas panggung jadi Rara senang," cerita Rara.

Bimbingan dari para senior sedikit demi sedikit menumbuhkan rasa percaya diri Rara. Ia pun yakin bisa menjawab kepercayaan yang didapat dengan hasil maksimal.

"Siap enggak siap harus siap karena itu yang baik naikin mood penonton juga tapi intinya lebih ke ngangkat pesertanya," tandasnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.