Syifa Hadju, Anak Milenial yang Belajar Move On di Toko Barang Mantan

Supriyanto Sabtu, 25 Januari 2020 15:30:23
Film Toko Barang Mantan mengajarkan Syifa Hadju tentang pentingnya move on dari kehidupan mantan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Toko Barang Mantan mengajarkan Syifa Hadju tentang pentingnya move on dari kehidupan mantan. Semangat itu pula yang disampaikan artis cantik yang namanya tengah naik daun itu.

"Karena selalu ada hal baik yang menunggu kita di masa depan. Jadi harus move on dong," ujar Syifa Hadju kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/1).

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Syifa berperan sebagai sosok anak milenial yang terhubung dengan toko barang mantan. Ia rupanya ingin menjual barang pemberian mantan, namun kemudian ada hal yang menggugah hatinya.

Syifa Hadju (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Syifa Hadju (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Aku berperan sebagai anak milenial yang unik dan ngejual barangnya ke toko barang mantan," terang Syifa lebih lanjut.

Syifa merasa beruntung bisa bergabung dengan tim film Toko Barang Mantan, lantaran mendapatkan banyak pengalaman berharga.

"Suasana syuting seru dan ini film kombinasi sempurna dari dua genre film, jadi harus ditonton," terang Syifa.

Selain Syifa Hadju, Reza Rahadian juga ikut membintangi film Toko Barang Mantan. Secara garis besar, film tersebut menceritakan tentang banyaknya kisah cinta di sebuah toko yang khusus menjual barang dari mantan.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.