Adegan Tersulit Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

RIK Sabtu, 22 Pebruari 2020 23:59:23
Chelsea Islan melanjutkan perannya sebagai Alfie di film Sebelum Iblis Menjemput. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan melanjutkan perannya sebagai Alfie di film Sebelum Iblis Menjemput. Jelang penayangan sekuelnya mulai 27 Februari 2020, Chelsea Islan menjelaskan adegan terberatnya di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Dalam konferensi pers jelang gala premier film tersebut, perempuan 24 tahun itu membocorkan salah satu adegan tersulitnya di film Sebelum Iblis Memjemput Ayat 2. Dalam satu adegan di film, ia mengaku harus berada di sebuah ruangan penuh api dan diburu waktu agar tak terjadi hal-hal yang beresiko.

"Adegan sulit salah satunya dengan api itu, karena itu benar-benar panas banget. Itu asli apinya, bukan CGI. Pas lagi adegan itu deg-degan banget, 'aduh bisa enggak ya', karena harus ngikutin waktunya, jadi itu harus benar-benar sesuai tempo dan ritmenya, kalau salah atau telat sedikit aja tuh bisa meledak," ungkap Chelsea Islan di kawasan Senayan, Jumat (21/2).

Chelsea Islan (Seno/tabloidbintang.com)
Chelsea Islan (Seno/tabloidbintang.com)

"Itu (adegan dengan api) syutingnya dua hari sih karena kan banyak shoot-nya juga, banyak dialognya. Jadi memang lumayan lama karena kan kita juga safety banget, jadi kita enggak mau cepat-cepat, takutnya ada yang terluka atau gimana. Jadi Mas Timo juga memperhitungkan semuanya sih risikonya," tambahnya kemudian.

Terkurung dalam ruangan berapi memang menjadi pengalaman baru yang didapatkan Chelsea Islan dalam perannya di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Sebelumnya, ia mengaku tak pernah menjalani adegan se-ekstrem itu dalam project film lain.

"Iya pertama kali. Film sebelumnya enggak ada adegan sama api, jadi memang di film ini benar-benar ekstrem banget pokoknya," pungkasnya.

Selain Chelsea Islan, film produksi Screenplay Pictures hasil kerja sama dengan beberapa pihak juga turut melibatkan nama-nama seperti Baskara Mahendra, Karina Salim, Shareefa Danish, dan beberapa nama lain. Film gubahan Timo Tjahjanto itu mulai tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

(rik) 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.