Hamish Daud Sempat Kehabisan Suara Saat Jadi Dubber Film Animasi Riki Rhino

RIK Selasa, 25 Pebruari 2020 23:59:39
Hamish Daud mengungkapkan tantangan yang harus dijalani saat menjadi dubber di film animasi Riki Rhino (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hamish Daud mengungkapkan tantangan yang harus dijalani saat menjadi dubber di film animasi Riki Rhino. Diakui ayah satu anak tersebut, ia sempat beberapa kali kehilangan suara untuk tanggung jawabnya sebagai pengisi suara karakter badak dalam cerita film tersebut. 

"Tantangannya mungkin karena agak berat ya, pas 3 jam suaraku udah abis. Jadi aku bisa 4 kali gitulah," ungkap Hamish Daud di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2). 

Jika sudah begitu, suami dari penyanyi Raisa itu punya cara jitu untuk segera mengembalikan suaranya yang hilang. Tidak dengan cara yang aneh-aneh, menurut Hamish Daud, cukup mengonsumsi air hangat agar suaranya bisa kembali normal. 

"Minum air hangat, tapi bener-bener setelah dubbing, udah abis suaranya. Sampai rumah nggak kedengaran suaraku lagi," papar Hamish Daud

Film animasi Riki Rhino sendiri berkisah tentang petualangan Badak Sumatera bersama teman-temannya. Di balik cerita yang menghibur, ternyata film yang tayang mulai 27 Februari 2020 itu menyampaikan pesan penting, yaitu tentang konservasi hewan-hewan yang terancam punah. 

(Rik)
 


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore