LIDA 2020: Janna (Papua Barat) Bikin Juri Terharu

Ari Kurniawan Selasa, 7 April 2020 09:00:17
Janna (Papua Barat). (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Perebutan hadiah LIDA 2020 dengan total senilai 1 Miliar Rupiah kian mendekati babak akhir. Babak Top 12 LIDA 2020 yang dimulai sejak beberapa hari yang lalu, menghadirkan Grup 3 sebagai grup terakhir yang berjuang pada Konser yang berlangsung Jumat, 3 April 2020 lalu. 

Konser LIDA 2020 Top 12 Result Show Grup 3 menampilkan Aco (Sulawesi Tenggara), Eva (Nusa Tenggara Barat), Gunawan (Maluku Utara), dan Janna (Papua Barat). Tinggal tersisa tiga tiket untuk melaju ke babak Top 9 LIDA 2020. Sebagai peserta dengan polling LIDA tertinggi di episode sebelumnya, Aco (Sulawesi Tenggara) memiliki keistimewaan untuk menentukan urutan tampilnya.

Aco (Sulawesi Tenggara) dengan penuh percaya diri memutuskan sebagai penampil pertama. Lagu “Bunga Surgawi” berhasil dibawakan dengan baik oleh Aco (Sulawesi Tenggara) hingga seluruh Dewan Juri bergoyang dan memberikan standing ovation. 

“Saya berharap Aco bisa terus konsisten. Malam ini kamu membuktikan bisa tampil maksimal. Aku optimis Aco bisa melaju ke babak selanjutnya," puji Lesti DA.

Selanjutnya giliran gadis asal Nusa Tenggara Barat, Eva menyanyikan lagu “Asmara”. “Saya suka dengan penampilan kamu malam ini. Sebenarnya suara kamu bisa menyanyikan lagu-lagu yang lebih romantis. Eva semoga kamu semakin sukses kedepannya," harap Nassar.

Berbeda dengan dua peserta sebelumnya, Gunawan (Maluku Utara) mendapat cukup banyak kritik dan saran dari Dewan Juri. “Kamu memiliki karakter suara yang sangat bagus, tetapi malam ini kami sangat kecewa dengan penampilan kamu. Beberapa kali kamu lupa lirik bahkan ada part yang tidak kamu nyanyikan. Sangat disayangkan. Semangat terus Gunawan!” ungkap Fildan DA. 

Rara LIDA juga memberikan semangat untuk Gunawan (Maluku Utara) supaya dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.