Rich Brian Merilis Single Bali, Kolaborasi dengan Guapdad 4000

Redaksi | 12 April 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper, produser, penyanyi dan penulis lagu Rich Brian - musisi Asia pertama yang mencapai #1 di tangga lagu Hip Hop iTunes, - merilis single terbarunya, Bali, melalui 88rising. Berkolaborasi dengan rapper anak pantai dan nominasi Grammy, Guapdad 4000, Bali terinspirasi oleh masyarakat modern dan tekanan sehari-hari yang dihadapi orang-orang. 

"Anda merasa seperti harus menekankan diri untuk mencapai tingkat status tertentu dengan bekerja keras sehingga Anda kehilangan sentuhan segala hal lain dalam hidup. Hal-hal sederhana yang menciptakan kebahagiaan, seperti teman, keluarga, kekasih, dan pada akhirnya semua yang penting adalah cinta," kata Rich Brian dalam rilis yang kami terima.

Bali adalah single pertama yang dirilis Rich Brian sejak album transendennya secara musikal dan budaya, The Sailor, yang dirilis tahun lalu. 

Brian Imanuel Soewarno, yang lebih dikenal sebagai Rich Brian, telah merambah ke garis depan gerakan yang mendiversifikasi dan mengubah budaya hip-hop. Salah satu tokoh utama rap Asia, dengan lebih dari 3,2 juta pengikut di Instagram saja dan lebih dari 1,7 miliar streams/arus di seluruh dunia, Brian terus mendapatkan khalayak luas dan pujian kritis. 

Anak muda berusia 20 tahun, yang lagunya secara teratur menampilkan artis-artis tamu seperti Ghostface Killah, 21 Savage dan Offset, melakukan pertunjukan yang terjual habis di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia, dan festival-festival termasuk Bonnaroo dan Rolling Loud (dia dijadwalkan untuk tampil berikutnya di Coachella yang ditunda). 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait