Mikha Angelo Rilis Versi Lain dari Single Perdananya Sebagai Solois, Shot

Redaksi Jumat, 1 Mei 2020 21:00:23
Mikha Angelo memutuskan untuk tetap produktif dengan merilis versi lain dari single sebelumnya

TABLOIDBINTANG.COM - Di era pandemik ini, penyanyi sekaligus pencipta lagu Shot, Mikha Angelo memutuskan untuk tetap produktif dengan merilis versi lain dari single sebelumnya. Lagu yang telah didengarkan lebih dari 500 ribu di layanan streaming itu kini diluncurkan dengan nuansa berbeda. Dengan menggunakan nuansa akustik piano dan gitar serta balutan strings, membuat rasa dari lagu tersebut sedikit berbeda walau dengan pesan yang sama

‘Dari dulu aku selalu tertarik kepada suara-suara instrumen akustik, jadi Shot versi akustik sepertinya tidak bisa kuhindari, Seneng banget bisa kolaborasi dengan mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari Shot," ujar Mikha Angelo.

Shot adalah lagu pertama yang akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini, didasari oleh pengalaman personalnya. Pengalaman hidup yang dia dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa. 

Setelah menjalankan 7 tahun perjalanan musik bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan, The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya. Terhitung mulai 29 April 2020 ini, lagu Mikha Angelo berjudul Shot (Stripped Version) akan sudah mulai bisa dinikmati penikmat musik di layanan Digital Streaming Platform dan radio seluruh Indonesia. 
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.