Ruben Onsu Janjikan Kejutan di Konser Betrand Peto

Ari Kurniawan Minggu, 31 Mei 2020 23:59:37
Betrand Peto akan menggelar konser akhir tahun ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia masih dilanda pendemi Corona atau Covid-19. Di tengah situasi ini, Ruben Onsu masih berharap konser Betrand Peto, yang sedianya digelar akhir tahun ini, bisa tetap terlaksana. 

"Kalau konser Betrand masih sesuai schedule sih, di bulan Oktober nanti," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Konser Betrand Peto kali ini, kata Ruben Onsu, digagas oleh salah satu stasiun TV swasta. Tapi, Ruben punya andil dalam penentuan konsep acara tersebut. 

"Secara konsep dan yang lainnya harus approve dari saya, harus tahu dulu apa yang dilakukan. List lagu yang akan dibawakan Betrand itu apa aja," jelasnya.

Nantinya ada beberapa penyanyi yang akan ikut tampil di konser Betrand Peto. Sayang, Ruben masih merahasiakan siapa saja yang akan terlibat. 

"Ada lah, surprise pokoknya," tutup Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.