Soal Dananan Kekeyi di Klip Keke Bukan Buneka, Rio Ramadhan : Cantik Banget

Ari Kurniawan Jumat, 5 Juni 2020 14:00:57
Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi, mengomentari kesuksesan video klip lagu "Keke Bukan Boneka". (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi, mengomentari kesuksesan video klip lagu "Keke Bukan Boneka". Rio mengaku bangga dan sempat memberi ucapan selamat lewat telepon kepada Kekeyi. 

Dalam video klipnya, Kekeyi tampil penuh totalitas dengan beberapa kostum dan riasan warna mencolok layaknya boneka. Rio pun tak segan melontarkan pujian.

"Ya itu, cantik banget," ucapnya sambil tersenyum. 

Lebih lanjut, Rio Ramadhan mengaku tidak menyesali keputusannya untuk menyudahi hubungan dengan Kekeyi. Rio justru bersyukur sudah bukan lagi pacar Kekeyi. 

"Pas dia bikin video itu nggak ada (penyesalan), nggak ada sama sekali. Sekarang malah bersyukur bisa lepas dari dia, setelah dia bikin video itu, video klarifikasi soal settingan itu," jelas Rio Ramadhan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.