Amanda Caesa Putri Parto Patrio Kembali Rilis Lagu Galau Berbahasa Inggris

Supriyanto Kamis, 6 Agustus 2020 21:00:23
Amanda Caeasa, putri komedian Parto Patrio, merilis single baru. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Caeasa, putri komedian Parto Patrio, merilis single berjudul "Half a Soul". Ini single kedua Amanda dengan menggunakan bahasa Inggris setelah "Even If You Aren't There For Me" beberapa waktu lalu.

Lagu "Half a Soul" merupakan bukti keseriusan Amanda Caesa di industri musik Tanah Air. Lagu tersebut bercerita tentang kegalauan wanita yang ditinggal pasangan.

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," ungkap Amanda Caesa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Amanda Caeasa (Istimewa)
Amanda Caeasa (Istimewa)

Meski kisah percintaan tersebut banyak terjadi, Amanda Caesa mengaku lirik sedih yang menjadi inspirasi, bukan dari kisah pribadinya.

"Ia menulisakan itu dari film-film yang biasa ditonton dan curhatan dari teman-temannya Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," terang Amanda Caesa.

Dalam rangka launching "Half a Soul", untuk menghibur penggemar dan subscribernya, Amanda Caesa akan showcase live streaming pada 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB di channel Youtube pribadinya, Amanda Caesa.

Amanda Caesa berharap keseriusannya di dunia tarik suara tidak menganggu pendidikannya di UIC College. Hal tersebut terwujud dalam lagu kali ini, Amanda tidak butuh waktu lama dalam merampungkannya

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu diaransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," pungkas Amanda Case.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.