Amanda Caesa Putri Parto Patrio Kembali Rilis Lagu Galau Berbahasa Inggris

Supriyanto | 6 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Caeasa, putri komedian Parto Patrio, merilis single berjudul "Half a Soul". Ini single kedua Amanda dengan menggunakan bahasa Inggris setelah "Even If You Aren't There For Me" beberapa waktu lalu.

Lagu "Half a Soul" merupakan bukti keseriusan Amanda Caesa di industri musik Tanah Air. Lagu tersebut bercerita tentang kegalauan wanita yang ditinggal pasangan.

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," ungkap Amanda Caesa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Meski kisah percintaan tersebut banyak terjadi, Amanda Caesa mengaku lirik sedih yang menjadi inspirasi, bukan dari kisah pribadinya.

"Ia menulisakan itu dari film-film yang biasa ditonton dan curhatan dari teman-temannya Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," terang Amanda Caesa.

Dalam rangka launching "Half a Soul", untuk menghibur penggemar dan subscribernya, Amanda Caesa akan showcase live streaming pada 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB di channel Youtube pribadinya, Amanda Caesa.

Amanda Caesa berharap keseriusannya di dunia tarik suara tidak menganggu pendidikannya di UIC College. Hal tersebut terwujud dalam lagu kali ini, Amanda tidak butuh waktu lama dalam merampungkannya

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu diaransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," pungkas Amanda Case.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait