Jelang Konser, Betrand Peto Jaga Pola Makan dan Rajin Olahraga

Ari Kurniawan Selasa, 15 September 2020 12:00:05
Konser tunggal perdana Betrand Peto Putra Onsu tinggal menghitung hari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tunggal perdana Betrand Peto Putra Onsu tinggal menghitung hari. Konser akan digelar 18 September 2020, disiarkan langsung MNCTV. 

Jelang hari H, Ruben Onsu terus memantau persiapan Betrand Peto. Ruben memeperhatikan betul persiapan fisik sang anak agar tetap prima hingga pertunjukkan dimulai. 

"Saya lagi jaga pola makan, pola tidur, jam olahraganya, supaya pernapasan lebih kuat. Lari pagi dan berjemur juga," sebut Ruben Onsu, saat dijumpai tabloidbintang.com, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

(Istimewa)
(Istimewa)

Dua hari sebelum acara, Ruben Onsu akan memberikan lebih banyak waktu untuk istirahat untuk Betrand Peto. Tujuannya, agar Betrand bisa lebih rileks di panggung. 

Konser Betrand Peto akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah orang di dalam studio sangat dibatasi. 

"Saya sendiri tidak membolehkan bayak orang dalam studio. Persyaratan dari kami juga sudah disetujui sama pihak penyelenggara," kata Ruben Onsu. 

Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari) 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.