Intip Persiapan Betrand Peto Jelang Konser Tunggal Perdana

Ari Kurniawan Kamis, 17 September 2020 12:30:49
Betrand Peto persiapan konser. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Oktober 2020 menjadi bulan yang spesial bagi stasiun televisi MNCTV. Pasalanya MNCTV akan merayakan HUT MNCTV ke-29, lewat program “Kilau Raya MNCTV”. 

Berbagai rangkaian program spesial telah disiapkan MNCTV. Terlebih di era new normal saat ini, masyarakat butuh tayangan yang menghibur. Salah satunya “Konser Spesial Betrand Peto” yang akan disiarkan secara langsung dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, pada Jumat 18 September 2020, pukul 19.00 WIB. 

Konser Spesial Betrand Peto yang berdurasi 120 menit diramaikan oleh musisi papan atas seperti Lyodra, JKT48, Tiara, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia jodie, Mario G Klau, dan Anneth Idol Junior, Sharon Idol Junior, Gogo Idol Junior serta Host Indra Herlambang. Tidak ketinggalan, kehadiran keluarga dari Betrand Peto Putra Onsu yakni, Ruben Onsu, dan Sarwendah.

Betrand Peto persiapan konser. (Istimewa)
Betrand Peto persiapan konser. (Istimewa)

Betrand Peto Putra Onsu sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi para pemirsa di rumah dan bangga mendapatkan kepercayaan penuh menggelar konser spesial di MNCTV. 

“Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik. Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial seperti, latihan vokal, piano, dan penampilan terbaik di atas panggung,” ujar Betrand Peto.

Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu mengusung tema “Konser Anak Timur” yang menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur, yang melambangkan tiga warna yaitu merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini.

Betrand Peto persiapan konser. (Istimewa)
Betrand Peto persiapan konser. (Istimewa)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.