Lagu Terbaru Ben Sihombing Disambut Komentar Beragam Netizen

Ari Kurniawan Senin, 21 September 2020 12:00:58
Ben Sihombing. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Single terbaru Ben Sihombing yang berjudul "Kembali Padaku" ditanggapi beragam oleh netizen. Lagu itu bercerita tentang masa lalu yang dialami Ben, saat kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah. 

Di single anyarnya ini Ben mencoba mengubah energi kecewanya menjadi energi kerinduan, yakni kerinduan akan keluarga yang utuh.

Beragam reaksi netizen muncul di kolom komentar Youtube channel Ben Sihombing. Di antaranya menyoroti keberadaan pelakor dalam kisah yang diungkapkan Ben.

“Tenang pelakornya sudah mulai menerima karma.. Semoga setiap air mata yang jatuh dulu diganti dengan kebahagiaan berlipat2 untuk sang mama dan your family," tulis netizen. 

Dukungan kepada Ben juga diungkapkan netizen lain. "Tiba2 bisa ngerasain sedih dan kecewanya ttg keluarga yg berubah jd jaln sendiri2 ya walaupun gatau persis rasanya : everything's will be okay Ben, just let Him take over our life.”

Ada juga netizen yang merasa senasib dengan Ben. "Gue juga korban percerain orang tua, khususnya bapak yg egois. Bedanya papa ninggalin waktu kita masih kecil banget. Menikah dgn wanita lain dan gak pernah ngurusin kami. Mama yg besarin, nyekolahin sampai kami skrg bsa mandiri, kerja dan menikah. Beliau single fighter yg luar biasa. Buat yg mau nikah, jangan main2 deh dengan yg namanya kehidupan Rumah Tangga. Lantunan Lagu Ben mewakili jeritan hati kebanyakan anak broken home, yg rindu kasih sayang dan kebersamaan dgn keluarganya yg utuh," tuturnya.

Single “Kembali Padaku” adalah sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita. Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati Ben Sihombing dimanapun ia berada, meskipun kehangatan keluarga yang utuh seperti sedia kala tidak akan kembali seperti sedia kala.

Single anyarnya ini menjadi lagu yang menandakan kembalinya Ben dengan lagu-lagu melankolisnya, The Melancholy Yellow boy is back again with his newest song, lagu yang tentunya bisa menginspirasi kita bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita. “Kembali Padaku” adalah pesan Ben Sihombing pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.