Beda dengan Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Pilih Jalur Musik Pop

Ari Kurniawan Kamis, 8 Oktober 2020 23:59:56
Salshadilla Juwita. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Darah seni Iis Dahlia turun pada sang putri, Salshadilla Juwita. Salshadilla serius meniti karier di dunia musik, dengan merilis beberapa single. 

Yang terbaru, gadis kelahiran 4 Juni 1998 ini meluncurkan lagu berjudul "Dimana Dirimu". Berbeda dengan sang bunda yang setia di jalur musik dangdut, Salshadilla justru memilih genre pop sebagai benang merahnya dalam bermusik. 

Lagu "Dimana Dirimu" merupakan karya dari Devano, adik Salshadilla. Seperti diketahui, selain mahir bernyanyi, Devano juga piawai dalam menciptakan lagu. Tapi bukan berarti tak ada andil Salsha dalam pembuatan lagu ini. Lagu ini tercipta dari ide awal yang dikirimkan Salsha kepada sang adik. "Jadi awal lagu ini karena aku kirim note ke Devano. Baru dia tulis liriknya dari note aku itu," ungkap Salshadilla.

Seperti remaja pada umumnya, tema cinta pun menjadi topik yang diangkat sebagai lirik dalam single terbaru Salsha kali ini. Rupanya Devano sangat memahami keinginan kakaknya tersebut. 

Devano berusaha untuk menerjemahkan ide awal yang dikirimkan oleh Salsha. Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini bercertia mengenai seseorang yang  telah menemukan tambatan hatinya. Namun ketika ia telah merasa nyaman, tiba-tiba sang kekasih menghilang. "Untuk aransemennya sendiri, aku ngikutin apa yang Devano bikin dan aku suka banget," ujar Salshadilla

Diakui Salsha, aransemen yang easy listening memang menjadi kekuatan tersendiri dalam lagu ini. Dengan balutan aransemen yang dibuat Devano, nuansa pop yang disuguhkan semakin terasa. "Pas rekaman agak sedikit struggling karena banyak nada yang naik-turun. Tapi lancar sih," ungkap Salsha.

Salshadilla berharap lagu hasil kolaborasi dengan sang adik ini dapat diterima oleh masyarakat. Khususnya bagi para pecinta musik pop di Tanah Air. "Semoga lagu ini banyak disukain karena lagunya yang easy listening dan liriknya yang menyentuh," harapnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.