DIA BUKAN MANUSIA, Sinetron Terbaru SCTV Dibintangi Dylan Carr dan Audi Marissa

Ari Kurniawan | 21 November 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron terbaru SCTV, “Dia Bukan Manusia”, siap tayang di SCTV mulai Senin, 23 November 2020, pukul 19.05 WIB. 

Dia Bukan Manusia mengawali kisah lewat pertemuan Sancaka (Dylan Carr) dengan lima mahasiswa yang tersesat di tengah hutan yakni Vanda (Audi Marissa), Elan (Anthony Xie), Nardo (Stevan Tanady), Marwa (Esta Pramanita), serta Alin (Fiolina Teja). 

Sancaka mempersilahkan kelima mahasiswa tersebut untuk bermalam di rumah tua yang Sancaka huni selama di hutan. Tidak diduga-duga Sancaka seketika marah saat melihat Nardo dan Elan yang berupaya akan membunuh ular sanca yang menghampiri mereka. 

Cerita terus bergulir hingga Vanda mengajak Sancaka ikut ke Jakarta dan suatu kejanggalan dirasakan oleh Sancaka ketika melihat kulit lengan dan wajahnya bermunculan sisik ular. 

Sementara itu rasa cemburu mulai timbul di hati Elan saat mengetahui Vanda memberi perhatian lebih kepada Sancaka. Petualangan Sancaka kian menarik setelah bertemu dengan Sari (Ersya Aurelia), gadis yang memiliki nasib sama dengan Sancaka. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait