Muncul di Times Square, Mimpi Maruli Tampubolon Jadi Kenyataan

Supriyanto | 25 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestasi membanggakan bagi penyanyi dan pengacara Maruli Tampubolon. Di musim perayaan natal, baru-baru ini dirinya muncul dalam bentuk video menghiasi Times Square, New York.

Maruli mengabadikan momen itu dengan mengunggahnya ke Instagram. Dalam video, terlihat Maruli tengah membawakan lagu terbarunya "Never Stand Alone", ciptaan Artha Meris Simbolon.

Bagi Maruli, kemunculannya di Times Square adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Mantan teman duet Syahrini itu mengaku tak menyangka.

"It’s a dream comes true. Berkat kolaborasi antara MT Proction dan Maleena Music dalam hal ini dengan Kak Meris Simbolon," ungkap Maruli Tampubolon kepada wartawan belum lama ini.

Lagu ‘Never Stand Alone’ terinspirasi dari kisah hidup si penciptanya, Artha Meris Sombolon pendiri Maleena Music.

Menceritakan tentang perjalanan hidup yang berusaha selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dalam kondisi apapun dengan modal iman yang kuat.

Sementara itu, aransemen musiknya lagu ‘Never Stand Alone’ digarap dengan indah oleh Dennis Nussy dan dibantu oleh musisi lain yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum dan Bonar Abraham.

Lagunya sangat cocok didengar di tengah pandemi seperti sekarang, mengajak untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

Bagi Artha Meris Simbolon lagu ini adalah karya yang sangat luar biasa yang diharapkan memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan agar pada saat hilang harapan dan saat semua mimpi seolah sulit dicapai.

"Kita tidak akan dibiarkan berjalan sendiri untuk meraihnya karena selalu dalam pendampingan Sang Pencipta," ungkap Meris Simbolon.

"Menjadi musisi karyanya diapresiasi adalah nilai tertinggi. Karena bagi saya setiap musik punya makna tersendiri dan punya jalannya tersendiri ke setiap pribadi dan hati orang yang mendengar," pungkas Maruli Tampubolon.

Artha Meris Simbolon adalah seorang penulis lagu, composer, produser music serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music. Ia sering memberikan inspirasi karena karyanya mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hambaNya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait