Dulu Banyak yang Berharap Evans Sanders-Chelsea Olivia Benar-benar Jadian

Redaksi | 9 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memerankan Sultan dan Atikah dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta, Evan Sanders-Chelsea Olivia menjadi pasangan idola banyak penggemar sinetron, lebih 10 tahun yang lalu. 

Saking mengidolakan, banyak penggemar yang kala itu berharap Evan Sanders-Chelsea Olivia menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata. Tapi harapan itu tak pernah menjadi kenyataan. Chelsea Olivia saat itu sudah punya pacar, Glenn Alinskie. 

"Kalau sama Evan sih sudah kenal lama banget, memang dekat banget sebagai teman, ya. Itu aja sih. Enggak usah dengerin gosip (pacaran dengan Evan) deh," pinta Chelsea Chelsea saat dijumpai tabloidbintang.com di kantor MD Entertainment, kala itu.

Chelsea Olivia mengatakan, sudah terbiasa mendengar kabar kedekatannya dengan Evan Sanders dijadikan bahan pembicaraan oleh sebagian orang, terutama para penggemarnya.

Namun dengan tegas dia mengatakan masih berstatus sebagai kekasih Glenn Alinskie, pria yang sudah lama memacarinya.

"Kalau untuk hubungan khusus, enggak ada. Gila kali ya, aku masih pacaran sama Glenn kali. Intinya sama Evan kita sama-sama berteman dan saling menjaga hubungan pertemanan, itu aja," tandas Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia akhirnya memang menikah dengan Glenn Alinskie dan kini sudah dikaruniai anak. Sementara Evan Sanders belum menikah hingga saat ini.

Versi asli artikel ini pernah diterbitkan tabloidbintang.com pada 2011.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait