Arya Saloka Ucapkan Terima Kasih, Tanda Ikatan Cinta Akan Tamat?

Indra Kurniawan Senin, 1 Pebruari 2021 07:00:56
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tampak terpukul mengetahui istrinya, Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) melayangkan gugatan cerai kepada dirinya.

Mama Rosa, Michele alias Mici tidak tinggal diam. Mereka menyarankan agar Aldebaran memperjuangkan cintanya pada Andin. Menyerah hanya akan membuat situasi memburuk.

Aldebaran dilema. Di satu sisi ia berniat mengikuti saran mama Rosa dan Michele. Di sisi lain, karena tidak mau menambah penderitaan Andin, ia ingin mempercepat proses perceraian dengan Andin.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Istimewa)
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Istimewa)

Usai episode 146-147, Minggu (31/1) malam, Arya Saloka mengunggah kolase foto monokrom yang memperlihatkan dua tangan tanpa terlihat sosoknya.

"Terimakasih #aldebaran," tulis Arya Saloka di bagian caption.

Unggahan tersebut mengundang rasa penasaran netizen. Ada yang menduga Arya memberi kode keras Ikatan Cinta tamat tidak lama lagi. Ada pula mengartikan terima kasih Aldebaran untuk Andin yang sudah memberi cinta padanya.

"Bau bau mau tamat," komentar salah satu akun netizen.

"Eits jangan dulu tamat, masih seru. Nanti tv gue enggak kepake lagi," sahut netizen lain.

"Mas Al kok sedih melulu. Kapan tayang yang bahagia? Besok tanggal muda lo. Mbok yang bahagia gitu biar good mood," kata netizen lain lagi.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.