Semakin Dekat, Cinta Brian - Zoe Abbas Tak Canggung Beradegan Mesra

Ari Kurniawan | 4 Februari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Brian dan Zoe Abbas sukses mencuri perhatian lewat akting mereka sebagai pasangan suami istri di sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV). 

Berperan sebagai Nana, wanita berhati lembut yang selalu disakiti oleh sang suami, Zoe Abbas mengaku sangat tertantang. Banyak hal baru yang ditemui Zoe di perannya kali ini. Salah satunya saat harus berhadapan dengan Alya, pelakor yang diperankan Hana Saraswati. 

"Scene sama Aliya ya itu menantang banget ya. Nana ini biar pun dia mulai berani sama Alya, tapi bukan berarti dia bisa menjatuhkan dan bisa menang," ungkap Zoe Abbas, saat jumpa pers virtual sinetron Buku Harian Seorang Istri, Rabu (3/1). 

"Biasanya kan istri sah suka ngelabrak dan jambak-jambakan sama pelakor, tapi di sini nggak bisa karena Nana harus jaga harga diri Alya," lanjutnya. 

Sama halnya dengan Zoe Abbas, Cinta Brian juga menemukan banyak tantangan di sinetron Buku Harian Seirang Istri. Tapi, kedekatan yang sudah terjalin denga Zoe membuat Brian merasa lebih mudah. Misalnya saat harus beradegan mesra. 

"Berat memang, tapi karena kita udah saling dekat dan kenal banget, kita bisa jalanin itu. Mau adegan aku sama Nana panjang atau pendek, itu mgalir aja. Udah nggak ada grogi," ungkap Cinta Brian

"Ya kita ngalir aja ya, karena udah saling percaya aja," Zoe Abbas menimpali.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait