Misteri Hilangnya Pemain Utama Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Ternyata ...

Vallesca Souisa Rabu, 24 Pebruari 2021 20:15:12
Apa kabar pemain utama BHSI (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV) dengan formula benci jadi cinta, mampu mendekati kepopuleran Ikatan Cinta (RCTI). Proses benci jadi cinta-nya Mas Dewa (Cinta Brian) ke Nana (Zoe Abbas) sukses bikin penonton baper dan ketagihan menonton sinetron ini. 

Sayangnya, sudah hampir dua pekan ini, bintang utama yang menjadi nyawa Buku Harian Seorang Istri justru menghilang begitu saja dari layar. Cinta Brian, Zoe Abbas, dan Antonio Blanco Jr pemeran Pasha tiada. Kemana perginya mereka? Tentu saja bikin penggemar penasaran, kangen, dan ada yang jadi meninggalkan sinetron ini. Karena cerita jadi hambar tanpa ke-baperan tokoh utama Dewa dan Nana. 

Ketidak hadiran mereka selama hampir dua minggu jadi misteri tersendiri. Tak ada penjelasan dari piihak rumah produksi, SCTV, maupun para bintangnya. Hana Saraswati pemeran Alya sempat mengunggah di Instagram Stories-nya, agar para penonton bersabar, tim sedang berusaha yang terbaik, mau membuat perubahan cerita. Tapi nyatanya yang berlangsung hingga hari ini, justru entah melebar kemana-mana. Benar-benar hambar. Di mana dan sedang apa sebenarnya para pemain utama? Tak pernah terjawab gamblang. Malah bikin mencurigakan. 

Ditambah, tokoh Nana sempat digantikan stunt-in (pemain pengganti). Frame-nya terpotong-potong. Hanya kelihatan seolah-olah tangannya Nana.Lalu  kelihatan seolah-olah kepala Nana, tapi yang disorot full rambutnya saja. Jadinya malah seperti film horor, karena sepenuhnya rambut, enggak kelihatan muka. Sementara tokoh Dewa, hanya kelihatan dalam adegan video call. Jadi enggak karuan. Pada Sabtu (20/2) SCTV mengadakan Meet and Greet Virtual melalui zoom. Jawaban tentang kenapa mereka tak ada di layar pun tak dijawab. 

Rabu (24/2) tim kami mencoba menghubungi ibu Zoe Abbas. Setidaknya, mendapat sedikit pencerahan. Melalui pesan WhatsApp, ibu Zoe mengatakan kalau putrinya ini sedang ujian, sehingga fokus belajar. Namun sebentar lagi ujian selesai dan akan kembali syuting. Lalu, bagaimana dengan Cinta dan Antonio, ya? 

(Val/Ind)
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.