Ikatan Cinta Antiklimaks Usai Kelicikan Elsa Terbongkar, Ceritanya Tak Bikin Penasaran Lagi

Indra Kurniawan Rabu, 3 Maret 2021 18:00:23
Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (23/2) lalu, Ikatan Cinta memecahkan rekor rating dan share sendiri. Sinetron produksi MNC Pictures itu mengumpulkan TVR 14,6 dan share 51,4 persen.

Seminggu berselang, Selasa (2/3), Ikatan Cinta walau perkasa di puncak daftar rating TV, mengalami penurunan performa, dengan TVR/share 12,1/45,2.

Selisih angka 2,5 tidak kecil. Entah apa penyebab utama penurunan tersebut. Ada banyak faktor. Bisa jadi penonton bosan dengan alur cerita yang mutar-muter hanya demi mempertahankan posisi.

Seminggu terakhir Ikatan Cinta berkutat di Elsa (Glenca Chysara), Nino (Evan Sanders), dan Aldebaran (Arya Saloka). Satu persatu borok kelicikan Elsa terbongkar, membuat rumah tangganya dengan Nino terancam karam.

(Instagram)
(Instagram)

Keluarga kaget, mereka tak percaya dengan ulah Elsa yang melakukan tipu daya dengan bermacam cara. Jika menonton 3 episode awal, penonton pasti akan dapat menebak dengan mudah arah cerita Ikatan Cinta.

Aldebaran, seminggu terakhir sibuk mencari cara untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna alias Nindi (Fara) dan Nino. Ia termakan hasutan Elsa hingga muncul keraguan Reyna anak Andin (Amanda Manopo) dan Roy Alfahri (Fiki Alman) atau bukan.

Penonton menunggu klimaks dari Ikatan Cinta. Yaitu terbongkarnya pembunuh Roy Alfahri sebenarnya. Memang tidak akan memberi efek kejut. Sebab, penonton setia Ikatan Cinta sudah mengetahuinya sejak awal.

Setidaknya penonton mungkin penasaran dengan reaksi keluarga Nino, keluarga Aldebaran, keluarga Elsa sendiri setelah nanti mengetahui. Akan memaafkan atau menjauhinya?

Pangkal dari konflik di Ikatan Cinta sejatinya kecemburuan Elsa kepada kakak tirinya, Andin. Ia merasa tidak seberuntung Andin, yang selalu mendapatkan apa pun yang diinginkan, termasuk perhatian dan kasih sayang dari Papa Surya (Surya Saputra).

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.