Jogja Music Week 2021 Hadir selama Bulan Ramadan

Supriyanto | 12 April 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pagelaran musik Jogja Music Week (JMW) berlangsung pada 28, 29 dan 30 Maret 2021 kemarin. Awalnya JMW diadakan di 7 cafe dengan lokasi berbeda, namun akibat pandemi yabg tak juga surut, JMW 2021 akhirnya dilangsungkan di studio pelukis Dipo Andy Vandhezz Factor Yogyakarta dengan menggunakan konsep tapping on studio.

Meski demikian, JMW 2021 bisa dinikmati melalui channel YouTube Jogja Music Week, pada awal Ramadhan yaitu 13 April 2021, dengan menampilkan 17 band dan musisi solois dengan konsep panggung Open Gigs.

“Nanti akan kita suguhkan kurang lebih 70 video dari 17 band yang tampil di JMW melalui channel YouTube Jogja Music Week, dalam sehari akan ditayangkan 2 video band atau musisi solois. Mudah-mudahan langkah kecil ini bisa memberikan manfaat dan menjadi ruang apresiasi khususnya untuk kawan-kawan musisi dalam perkembangan industri musik di Tanah Air,” ujar Bakkar Wibowo, CEO Sinergi Live dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (12/4).

Berikut para penampil di Jogja Music Week 2021 Bemandry, Putri Ariani, Fayrush, Senja x Widya, Nona Sepatu Kaca, Holaspica, Jono Terbakar, Mahijadedi x Gntz, Perahu Karet, Olski, Korekayu, Megantoro, Nok37, Archiblues, Mitty Zasia, Jasmine Elektrik, The Anwar.

Jogja Music Week sebagai produk festival juga membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan entitas yang lain. Mereka terbuka, khususnya bagi yang memiliki komitmen terhadap perkembangan dan pertumbuhan ekonomi lokal atau gerakan sosial masyarakat di Tanah Air.

Nantinya tidak hanya soal company branding, JMW diharapkan mampu menjadi media partner dalam cultural branding, tourism branding, city branding, dan brand campaign.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait