Apakah Thalia Akur dengan Mariah Carey, Mantan Istri Tommy Mottola?

Vallesca Souisa Jumat, 16 April 2021 17:00:00
Pertemuan Thalia dan Mariah Carey mantan istri Tommy Mottola

TABLOIDBINTANG.COM - Thalia dan Mariah Carey. Dua artis top dunia ini ada dalam kehidupan bos Sony, Tommy Mottola. Mariah Carey menikahi Tommy Mottola pada tahun 1993 hingga 1998. Setelahnya, penyanyi latin dan juga aktris Telenovela Thalia yang menjadi pilihan pasangan hidup Tommy hingga hari ini. Dua puluh tahun sudah pernikahan Tommy dan Thalia berjalan dan harmonis. Meski mereka terpaut usia cukup jauh, 18 tahun. {

img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/thalia-meets-mariah-carey.jpg"|caption=""{/img}

Punya mantan istri, yang sama-sama populer, netizen kerap kepo dan bertanya-tanya, kira-kira Thalia akur enggak, ya sama mantan istrinya Tommy, mbak Mariah yang lebih senior? Pertanyaan menarik ini secara enggak langsung terjawab dalam sebuah buku memoar yang dirilis oleh Mariah Carey tahun lalu, “The Meaning of Mariah Carey”. Dalam buku ini, sang diva bicara tentang gimana dulu pernikahannya sempat terasa menyesakkan dengan Tommy. Sedikitnya, ia juga menyinggung gimana pertemuan dengan istri kedua Tommy, Thalia. 

Tommy sewaktu bersama Mariah Carey
Tommy sewaktu bersama Mariah Carey

Mariah mengenang, sewaktu bertemu Tommy dirinya berusia 23 tahun, dan Tommy 44 tahun. “Ya, mungkin Anda membayangkan ini anak kecil yang menikah,” kata Mariah kepada majalah Cosmopolitan. Sebagai wanita yang masih sangat muda, saat itu Mariah merasa agak terkekang oleh Tommy. “Saya merasa hampir seperti di penjara,” ujarnya. 
Pernikahan 5 tahun itu memang bukanlah yang terbaik. Tommy Mottola dalam memorinya menuliskan ungkapan maafnya pada Mariah. “Jika di masa itu saya terlalu mengendalikan segalanya, saya minta maaf. Apakah saya terlalu obsesif? Ya. Tapi itu juga untuk kesuksesannya. Kesuksesan dia (Mariah) adalah kesuksesan saya juga. Masalahnya adalah saya kepadala dari  Sony dan juga suaminya pada saat yang bersamaan. Hari-hari itu terasa menegangkan,” ungkap Tommy. 

Tommy dan Thalia
Tommy dan Thalia

Berbeda ketika ia menikahi Thalia. Pernikahannya telah berjalan 20 tahun, dan baik dirinya maupun Thalia sudah sama-sama dewasa ketika mereka membangun rumah tangga. “Tommy dan saya bertemu di saat fase kehidupan kami sama-sama di atas. Tommy sudah sukses, saya pun demikian. Jadi kami seimbang, satu sama lain,” ucap Thalia. Tentang masa lalunya dengan Mariah Carey, Tommy sangat terbuka pada Thalia. Dan akhirnya kedua bintang ini bertemu. Pertemuan Mariah dan Tommy kali pertama terjadi di acara The Rock and Roll Hall of Fame Festives, pada Maret 2005. Momen langka ini pun didpkumentasikan. Diakui Thalia, mereka bukanlah teman baik, tetapi Mariah adalah orang yang ramah dan terbuka. 

Kesan pertama Thalia bertemu Mariah, tak terlupakan. “Tommy dan saya baru saja tiba di meja kami, dan saya melihatnya (Mariah). Saya langsung bilang pada suami saya, ‘Tommy, lihat siapa yang ada di sini. Please, pekenalkan saya, perkenalkan saya padanya,” Thalia menuturkan kembali. Tommy langsung membawa Thalia menemui Mariah. “Ah, akhiranya!” ucap Thalia, begitu bertemu dengan Mariah dan berkenalan. Mariah pun menanggapi dengan riang, “Akhirnya, ya (bertemu). Saya tahu, suatu hari takdir akan mempertemukan kita,” ujar Mariah. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.