Gaun Margot Robbie di Ajang Oscar 2021 Dibuat Selama 205 Jam

Vallesca Souisa | 27 April 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Margot Robbie masuk dalam daftar nominasi Oscar 2021, yang baru saja digelar, Senin (26/4). Namanya muncul sebagai nominasi di 5 kategori, dan berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori skenario terbaik Oscar 2021, untuk film Promising Young Woman (2020). 

Tak hanya prestasinya yang memukau, penampilannya dalam ajang bergengsi dunia ini pun mencuri perhatian. Margot mengenakan gaun berwarna dasar silver, dengan motif bunga-bunga kecil, rancangan rumah mode Chanel. 

Gaun yang melekat manis nan elegan di tubuh semampai Margot ini dikerjakan hanya 205 jam, enggak sampai 10 hari. Konon harganya mencapai 98 juta rupiah. Untuk dipakai semalam di ajang Oscar. 

“Saya memilih gaun ini karena memiliki cita rasa elegan, kemewahan, tetapi tetap simpel potongannya, tidak berlebihan,” ucap Margot Robbie saat diawawancarai majalah Vogue, dilansir dari Popsugar. Margot memadukan penampilannya malam itu dengan gaya tata rambut yang simpel, dengan poni, dan diikat loose (longgar). 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait