Kriteria Cewek Leo Consul Love Story The Series, Fisik Bukan Prioritas

Vallesca Souisa Sabtu, 8 Mei 2021 19:00:00
Leo Consul pemeran Reza di Love Story The series berdarah Filipina (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Love Story The Series (SCTV) juga diramaikan dengan kehadiran Leo Consul (33)—aktor berdarah Filipina—yang memerankan tokoh Reza, teman Maudy (Yasmin Napper). Kehadiran Leo, tak dimungkiri ikut memanjakan mata penonton. 

(dok. Instagram)
(dok. Instagram)

Si ganteng ini memang orang Filipina, namun sudah cukup lama berkarier di Indonesia. Kurang lebih hampir 10 tahun, ia menjadi presenter sekaligus aktor di sini. Sampai hari ini, belum ketahuan, siapa sih pacar Leo? Ngakunya, sih masih single. Dalam kesempatan ngobrol via Zoom bersama wartawan beberapa waktu lalu, Leo membeberkan kriteria cewek yang bisa membuatnya jatuh cinta. 

Kalau kamu kesengsem sama ketampanan Leo, coba simak apa yang Leo cari dari seorang wanita. “Buat saya, penampilan fisik bukan prioritas. Tidak ada standar khusus,” ungkap Leo. Yang terpenting baginya adalah nyambung saat diajak bicara, tentang apapun. Klik dalam pemikiran, kebiasaan, kesenangan. 

“Bisa diajak ngomong itu menurutku penting. Saya juga suka perempuan yang senang melakukan perjalanan. Karena saya suka travelling. Kalau kecantikan itu bisa nomor dua, atau tiga,” ucap Leo. Aihhh, masa? Ayo ladies, merapat. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.