Semesta Bertilawah MNCTV Memasuki Babak Puncak, 3 Peserta Bersaing Jadi yang Terbaik

Redaksi Sabtu, 8 Mei 2021 19:30:29
Semesta Bertilawah memuki babak akhir. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan panjang para peserta Semesta Bertilawah MNCTV telah mencapai babak akhir. Kini hanya tersisa 3 dari 7 peserta, yakni Bapqoh Sika – Medan, Al Kautsar - Pondok Cabe, Nurul Furqon – Cibinong yang berhasil mencapai laga puncak atau babak final dan akan memperebutkan juara 1.

Pada babak final Semesta Bertilawah, 3 peserta tersebut akan memberikan penampilan terbaiknya untuk menjadi terbaik dari yang terbaik, sebab 3 peserta ini adalah kontestan yang terus bertahan dan selalu memberikan kualitas terbaiknya di setiap tantangan yang diberikan oleh para juri. 
 
Acara ini dipandu oleh dua host Abdel dan Wirdah Mansur membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Juri-juri berkompeten seperti Kang Rashied (pensyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Performa Umum).

Semesta Bertilawah memuki babak akhir. (Istimewa)
Semesta Bertilawah memuki babak akhir. (Istimewa)

Babak final selalu memberikan kejutan dan bintang tamu yang berkualitas, kali ini akan menghadirkan Ihsan Ramadan yang dimana adalah seorang anak yang groupnya pernah mengikuti semesta bertilawah di tahun 2018 yaitu al-qur’aniyah – bintaro, Ihsan Ramadan pernah mengikuti MTQ Internasional di Qatar pada mei 2019 dan berhasil menjadi juara 1, keberhasilan ihsan ramadan dari semesta bertilawah menjadi seorang qori internasional. Kehadiran Charly Van Houtten, Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Anandito Dwis juga memberikan warna berbeda pada babak final ini.  

Program ‘Semesta Bertilawah’ yang merupakan kompetisi Tilawah menghadirkan tujuh grup peserta berusia 7-14 tahun, yang mampu melanggamkan dan menghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, MTS, dan rumah Tahfiz pilihan di Indonesia. ‘Semesta Bertilawah’ ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.