Kritik Amanda Manopo Buahkan Hasil, Alur Ikatan Cinta Menemukan Gregetnya Lagi

Indra Kurniawan Sabtu, 5 Juni 2021 10:00:23
Kritik Amanda Manopo tampaknya mendapat respons dari pihak RCTI atau pihak MNC Pictures. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kritik Amanda Manopo tampaknya mendapat respons dari pihak RCTI atau pihak MNC Pictures. Jumat (4/6) malam, Ikatan Cinta episode 302 pemirsa kembali disuguhkan golden scene yang sudah sekian lama menghilang.

Ibarat pecah bisul, rasa gregetan pemirsa akan identitas Reyna yang selama beratus episode dirahasiakan Aldebaran (Arya Saloka) dari istrinya, Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) tuntas sudah. Aldebaran membeberkan kronologi dari makam anak Andin yang dipalsukan oleh Elsa (Glenca Chysara) hingga mengungkap siapa Reyna sebenarnya.

Pemirsa ikutan lega. Dari semalam hingga pagi ini, tagar #IkatanCintaEp302 dan #Andin menguasai 5 besar trending Twitter Indonesia. Mereka memberi apresiasi pada Aldebaran dan Andin atas adegan yang menguras air mata.

(Twitter)
(Twitter)

"Yesss...yessss...pecah episode malam ini," cuit pemilik akun Twitter @meng****.

"Mereka (Aldebaran dan Andin) menyampaikannya dengan baik malam ini. Andin hanya butuh waktu untuk menerima kenyataan. Kalau dia syok, ini bisa diterima. Memang tidak mudah apalagi dia tahu anaknya telah meninggal selama ini," komentar pemilik akun @elys****.

Amanda Manopo turut mengomentari perubahan pada alur sinetron yang dimainkannya sejak 19 Oktober 2020 lalu. Komentar bernada kelegaan ia tuliskan di Insta Story akun Instagramnya.

(Instagram)
(Instagram)

"Akhirnya dari sebuah kritik-kritik yang bisa membangun terjadi perubahan," ucap Amanda menyertai unggahan foto adegan Andin bersama Aldebaran sedang berada di makam Nindy yang kosong.

Lagi, pemirsa mengingatkan kepada RCTI dan MNC Pictures setelah episode semalam, alurnya tidak lagi melebar tak karuan agar semua misteri cepat terbongkar. Setelah identitas Reyna terungkap, diharapkan tabir pembunuhan Roy Alfahri menyusul terbongkar. Semoga.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.