Badai Pasti berlalu, Caesar Hito Pasti Kembali, Malam Ini

Vallesca Souisa | 30 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu (SCTV, BPB) salah satu sinetron yang lagi ramai dibicarakan saat ini, meski secara rating belum mampu menggoyahkan Ikatan Cinta (RCTI). Penggemar BPB cukup banyak, khususnya para pengangum pasangan layar kaca Helmi (Caesar Hito) dan Sisca (Michelle Ziudith). 

Helmi yang seharusnya mendekati Sisca untuk membalas dendam kematian adiknya, lama-lama malah jatuh cinta. Latar belakang Helmi terbongkar, membuat Siska patah hati dan keluarganya hancur. Formula benci jadi cinta tokoh Helmi dan Siska di sini sayangnya terlanjur membuat penonton baper. Apalagi chemistry Hito dan Michele benar-benar menyatu. Berbeda dengan chemistry Michele dengan Stefan William (Leo) yang juga tokoh utama pria. 

Sayangnya, tokoh Helmi sudah sepekan dibuat terbuang ke jurang dan menghilang. Tak adanya sosok Helmi, rupanya bikin geger jagat maya. Kemana perginya Helmi? Sampai-sampai tim Mika (Helmi dan Siska) ogah menonton sinetron ini.  Apalagi sempat muncul isu, Hito akan digantikan. Bikin tambah ramai lagi. Isu ini sempat mencuat di sebuah portal media hiburan. 

Tapi setidaknya, hari ini Rabu (30/6) ada sedikit pencerahan. Dalam Instagram Stories sutradara BPB Indrayanto Kurniawan, terunggah sosok bertudung hitam, dengan wajah setengah tertutup. Sosoknya tinggi, setinggi Hito. Sang sutradara menuliskan keterangan dalam unggahan tersebut, “Helmi is Back.” Dan me-mention akun @hitocaesar.  Di sana juga ditambahkan keterangan malam ini, pukul 20.15 WIB. 

Di hari ini juga, tim kami berhasil mendapatkan keterangan dari pihak SCTV yakni melalui Banardi Rachmad, selaku Deputy Director Programming SCTV terkait kapan kembalinya sosok Helmi. “Kami mempunyai plan khusus daman penampilannya (Hito) di cerita. Sehingga, tunggu saja tayangan Badai Pasti Berlalu,” begitu ungkapnya. 

Dalam novel aslinya karya Marga T, Badai Pasti Berlalu, tokoh Helmi ini memang tidak mati. Dalam novel, tokoh ini digambarkan malah lebih jahat dari Helmi yang kita kenal di layar sinetron. Helmi yang kita kenal di sinetron sekarang, sesungguhnya pria yang mempunyai hati baik, yang jatuh cinta benaran pada tokoh Siska. Nah, ke depannya sepertinya tokoh Helmi dikembangkan lagi. Ke arah mana? Mungkin inilah serunya menanti. 

Sinemart sendiri selaku rumah produksi yang membuat BPB menurut Banardi Rachmad mempunyai ruang untuk berkreasi mengembangkan cerita. Enggak terbatas, harus sesuai cerita pada novel Marga T. "Jadi sebagai sebuah cerita adaptasi dari novel, Badai Pasti Berlalu ceritanya akan berkembang untuk terus memuaskan pemirsanya," beri tahu Banardi.

Apakah Helmi akan dikembalikan pada Siska? Akankah Helmi berjuang mendapatkan kepercayaan dan cinta Siska kembali dan bikin kalian penggemar baper? Sabar, pemirsa. Badai Pasti Berlalu. Helmi pasti kan kembali. Itu nama dan orangnya masih terpampang nyata di poster. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait