Meninggal, Kondisi Rixx Dadali Band Menurun Saat Dengar Kabar Duka Soal Yuda

Supriyanto Selasa, 13 Juli 2021 14:00:23
Kibordis Dadali Band, Rixx meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kibordis Dadali Band, Rixx meninggal dunia pada Selasa (13/7) subuh. Kabar duka tersebut menambah kesedihan Dadali Band dan semua penggemarnya lantaran dalam sepekan, dua personelnya meninggal.

Sakti perwakilan manajemen Dadali Band membenarkan kabar meniggalnya Rixx. Menurut Sakti, Rixx Dadali meninggal dalam keadaan positif Covid-19.

"Iya berpulang hari ini tadi jam 04.50 WIB meninggal. Kalau ini karena terpapar Covid," kata Sakti dari manajemen Dadali Band saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (13/7).

Sakti menjelaskan, kondisi Rixx sempat membaik dan hanya mengalami gejala ringan. Namun, kesehatan Rixx menurun saat mengetahui kabar sang gitaris, Yuda, meninggal dunia pada Rabu (7/7).

Sakti menegaskan Rixx tidak memperlihatkan gejala berat. Hal itu berbeda dengan kondisi sang vokalis, Dyrga yang sampai mengalami ruam di leher.

"Setelah kabar Yuda meninggal, sempat drop lagi. Sudah hampir semingguan, isoman dua harian. OTG sih jatuhnya, gejalanya ringan banget," pungkas Sakti.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore