7 Content Creator Indonesia Berbagai Tips Membuat Konten Kecantikan

Redaksi | 3 Agustus 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu brand make up pendatang baru Pinkflash baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Snack Video dan Storie.id bersama dengan 7 konten kreator ternama Indonesia. 

Pinkflash meluncurkan campaign #MulaiDariSnack bersama Snack Video dan Storie.id di Jakarta, Indonesia dari 29 Juli sampai 2 Agustus 2021. Pinkflash adalah brand make up yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk mendukung para beauty enthusiast. Bersama dengan campaign ini, Pinkflash bekerja sama dengan 7 konten kreator terbaik untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar dapat terus membuat konten-konten kecantikan yang menarik.

Selain bekerja sama dengan Snack Video dan Storie.id, Pinkflash juga bekerja sama dengan para konten kreator terbaik, yaitu Dini Putri Aprilia, Yuly Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, dan Salsa Nazelia yang akan menunjukkan penggunaan dari produk Pinkflash dan Focallure melalui platform Snack Video dan Storie.id agar bisa memberikan informasi-informasi yang tepat bagi para beauty enthusiast. 

Pinkflash juga bekerja sama dengan Galih Sampoerno Aji dan Nobitadit yang banyak digemari oleh kalangan muda Indonesia karena konten-kontennya yang menarik. Karakter keduanya sangat sesuai dengan konsep yang dimiliki oleh Pinkflash.

“PinkFlash berharap melalui event ini dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar kecantikan untuk belajar keterampilan kecantikan dan menunjukkan diri mereka,untuk menciptakan versi diri mereka yang lebih baik,” kata Li WanRong, Marketing Manager PinkFlash.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait