Hami Diah Syok Netizen Minta Perannya di Tukang Ojek Pengkolan Dilenyapkan

Ari Kurniawan | 23 September 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat aktingnya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP), nama Hami Diah mulai dikenal publik. Dari sinetron itu juga pemilik nama asli Hamidatun Syahdiah itu bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan mewujudkan beberapa mimpinya. 

Setelah bermain di lebih dari 500 episode TOP, Hami Diah cukup senang melihat respon positif dari warganet. Meskti begitu, bukan berarti tidak ada komentar negatif yang diarahkan kepadanya. 

Karakter Jubaedah atau Mpok Edah yang diperankan Hami Diah memang rawan mengundang cibiran. Mpok Edah diceritakan sebagai wanita yang bawel dan kerap memarahi suaminya yang pengangguran. Yang paling membuat Hami terguncang adalah saat mendapati komentar netizen yang meminta perannya dihilangkan. 

"Jubaedah itu kan ngomel mulu sama suami. Sampai ada komentar, 'peran Jubaedah nggak memberikan contoh yang baik, ilangin aja karena kasar sama suami'. Banyaklah di komen dan DM," cerita Hami Diah. "Aduh, itu kan berarti mattin rezeki aku banget ya," lanjut Hami lantas tertawa. 

Meski awalnya cukup sedih, Hami Diah mencoba mengambil sisi positif dari komentar-komentar negatif warganet. Hami mengatakan kemarahan yang ditunjukkan penonton merupakan tanda jika aktingnya cukup berhasil. 

"Kalau dipikir-pikir mereka mendalami peran Jubaedah dan masuk banget ke mereka. Makanya mereka jadi bapet. Berarti aku maininnya dapet banget. Kalau sudah ketemu aku langsung mereka juga pasti tahu kalau itu cuma peran doang," pungkas Hami Diah. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait