Peserta Asal Malang Juara Duo Komedian GTV, Berhak Atas Hadiah Rp 75 Juta

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Grand Final Duo Komedian jadi momen puncak terpilihnya pasangan serasi komedian Indonesia. Pasangan yang berhasil menjadi juara Duo Komedian adalah Mlumah dari Malang. Mlumah jadi yang terbaik dan berhak menyandang gelar juara Duo Komedian perdana. Mereka berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 75 juta rupiah. 

Beberapa juri apatis dan juri analis memilih Mlumah yang akan menjadi pemenang Duo Komedian malam kemarin. Salah satunya Jarwo, “Dari penampilan 6 dan sekarang tinggal 2 berarti terbukti mereka menampilkan penampilan terbaik mereka di grandfinal antara Galak dan Mlumah, dari kedua grup ini saya lebih condong untuk menjadi juara satu ini Mlumah,” ujar Jarwo. Pilihan Jarwo mendapat dukungan dari Nunung, yang tanpa basa-basi langsung menjawab “Mlumah!,” kata dia dengan tegas.

Persaingan enam pasangan kemarin malam sangat luar biasa, mereka benar-benar menampilakn penampilan terbaiknya. Galak (Bandung) menjadi juara 2 dan berhasil membawa hadiah uang tunai sebesar 50 juta. Empat pasangan lainnya yaitu GPJ (Purworejo), AB Joss (Yogyakarta), AK83 (Bandung) serta Duo Lalaki (Jakarta). 

Grand Final Duo Komedian tadi malam semakin kocak dengan kehadiran Daus Separo. Dirinya ikut berperan dalam sketsa-sketsa kemarin malam. Tema-tema sketa kemarin malam pun sangat kocak dan membuat kalian geli dengan tingkah para pengisi acara Duo Komedian. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait