Debut Film Layar Lebar, Akting Sara Fajira Dipuji Sutradara

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Sara Fajira melebarkan sayap ke dunia seni peran. Akting Sara bisa disaksikan di film Kabut, garapan sutradara Indra Gunawan. 

Pelantun lagu "Lathi" ini berterima kasih pada Indra Gunawan yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk berakting di filmnya. "Mungkin kalau nggak diajakin sama Mas Indra aku enggak bisa develop karakter dengan baik. Jadi terima kasih sudah sabar-sabar sama Sara waktu itu ya," ucapnya, dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini. 

Sebelum ini Sara Fajira sempat muncul di film Balada Sepasang Kekasih Gila dan Hitam. Meski demikian, Sara mengatakan pengalaman pertamanya berakting ada di film Kabut. Di film yang tayang eksklusif di Klik Film ini Sara Fajira beradu akting dengan Kevin Ardilova. 

Indra Gunawan memuji akting Sara. Meski maski masih terbilang pendatang baru, Indra menilai akting Sara semakin matang di film keduanya, Balada Sepasang Kekasih Gila atau serial Hitam. 

"Keren Sara. Berkat Kevin juga. Gue saksi ya bagaimana Kevin mengajarkan, membimbing Sara," ucap Indra Gunawan.

Mendengar pujian itu Sara berujar tetap lebih keren Kevin dan sang sutradara. Sementara itu, Indra Gunawan mengakui suka tantangan dan filmnya banyak yang menggunakan aktor atau aktris baru. Ia mengatakan sengaja ingin menyatukan kedua pemain dan sejak awal memperkirakan Kevin Ardilova dapat membantu Sara. 

Kabut berkisah Jupri dan Joni, dua pemuda pengantar ayam potong yang terjebak di sebuah desa misterius. Di sana terjadi konflik antara dua kelompok manusia aneh, masing-masing dipimpin oleh Darsono dan Ghofur. Dibantu oleh Mirah dan Tijah, Jupri dan Joni berusaha keluar kutukan desa tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait