Teka-teki Chef Juna Rorimpandey di MasterChef Indonesia Akhirnya Terjawab

Indra Kurniawan Minggu, 17 Oktober 2021 08:30:42
Chef Juna Rorimpandey

TABLOIDBINTANG.COM - Chef Juna Rorimpandey tak lagi menjadi juri di MasterChef Indonesia season 9. Kabar tersebut berembus usai Chef Juna mem-posting ucapan bernada perpisahan di Instagramnya pada awal September lalu.

Membagikan beberapa foto dengan tampilan necis dengan setelan jas, ia menulis kata selamat tinggal untuk Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek, dua sahabat sekaligus rekan juri di MasterChef Indonesia season 8. Pemilihan kata "goodbye" bukan "see you soon" menyiratkan itu musim terakhir ia menjuri.

"Waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chef Arnold, Chef Renatta, dan MasterChef Indonesia. Terima kasih buat semua kru. Semoga kebahagiaan membawa kalian ke perjalanan selanjutnya," ucap Chef Juna. 

Postingan tersebut membuat penonton setia MasterChef Indonesia menebak-nebak siapa pengganti Chef Juna jika benar tak lagi menjuri. Beberapa nama beredar. Dari Chef Bobon Santoso hingga Chef Norman Ismail.

Namun tak satu pun terkonfirmasi pihak MasterChef Indonesia dan RCTI. Teka-teki kelanjutan Chef Juna terjawab lewat postingan Director Programming RCTI, Dini Putri di Instagramnya. Ia membagikan foto bersama tiga juri MasterChef Indonesia beserta beberapa tim dari MasterChef Indonesia.

Tampak berada di barisan paling kiri Chef Juna mengenakan masker penutup wajah dan hidung. Di sebelah kanannya ada Chef Renatta, Chef Arnold, Bramantyo Nugroho Wikastopo, Dini Putri, dan Fabian Dharmawan. Foto lainnya tampak Dini Putri menyerahkan sesuatu kepada Chef Arnold, sekaligus menandai dimulainya MasterChef Indonesia season 9.

"Hello, apakah kamu merindukan kami seperti kami merindukanmu. Kami berharap dapat segera melayani Anda kembali," tulis Dini Putri di bagian caption.

Kehadiran Chef Juna di foto tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa Chef Juna tetap menjuri di MasterChef Indonesia season 9. Postingan Dini Putri dikuatkan oleh postingan Juna di Instagramnya, Sabtu (16/10). Ia membagikan foto meja di galeri bertuliskan MasterChef. 

"Objek: Gerbang harapan dan impian. Meja pendingin audisi MasterChef Indonesia. Kita di sini lagi," tulis Chef Juna. 

Ini menjadi tahun ke-7 Chef Juna di MasterChef Indonesia. Duda 46 tahun hanya 2 season tidak menjuri yaitu season 3 dan season 4. Kepastian Juna menjuri disambut gembira para penonton setia dan juga penggemarnya. Mereka tak sabar menanti tayangan MasterChef Indonesia season 9 dengan formasi juri yang sama dengan sebelum-sebelumnya. 

"Enggak jadi goodbye nya chef? Assiiikkk ada chef Juna lagi," girang netizen di kolom komentar postingan Chef Juna.

"Yeay Chef favorit saya tetap ada di MasterChef Indonesia season 9 Juna masih ada. Alhamdulillah," ucap netizen lain menandai akun Instagram Juna. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore